Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mazzarri, Calon Pengganti Benitez di Chelsea

By Roby Rizky Akhmad - Selasa, 19 Februari 2013 | 17:46 WIB
Mazzarri sedang melakukan pembicaraan dengan pihak Chelsea (Roberto Salomone/Getty Images)

Chelsea yang sering berganti pelatih akibat kemauan keras dari sang pemilik, Roman Abramovich, untuk mendapatkan banyak trofi membuat sejumlah kandidat nama besar pelatih kembali bermunculan untuk mengambil kursi kepelatihan The Blues di musim panas nanti.

Kehadiran Rafael Benitez nampaknya juga tidak akan bertahan lama di Stamford Bridge setelah banyak para pendukung yang kurang suka terhadapnya serta catatan kemenangan Chelsea juga masih kurang membaik.

Dalam pencarian manajer baru, Chelsea dikabarkan telah melakukan kontak dengan pelatih Napoli, Walter Mazzarri. Kontrak Mazzari yang akan segera habis di Stadio San Paolo, semakin membuka lebar pembicaraan tentang jabatan barunya di klub Inggris tersebut.

Seperti diberitakan oleh salah satu media penyiaran Italia, RAI, menyebut bahwa AS Roma dan Internazionale telah melakukan diskusi panjang dengan Mazzarri mengenai penawaran kontrak kepelatihan untuk musim depan, sementara Chelsea juga ikut meramaikan pembicaraan dalam beberapa hari terakhir.

Mazzarri telah mengungkapkan pada semua pihak bahwa beberapa media memang memberitakan dengan benar dan Mazzari juga mengungkapkan berpeluang 70 persen untuk meninggalkan Napoli di akhir musim.