Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Pais Yakin Cristiano Ronaldo Akan Segera Dijual

By Verdi Hendrawan - Rabu, 20 Februari 2013 | 02:12 WIB
Media yakin bahwa Ronaldo akan segera bergabung bersama Alex Ferguson. (Jasper Juinen/Getty Images)

Media cetak harian ternama Madrid, El Pais, telah yakin bahwa Cristiano Ronaldo akan segera dijual akhir musim 2012/13 setelah Presiden Klub Real Madrid, Florentino Perez, telah terganggu dengan penolakan perpanjangan kontrak yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo. Selain itu pernyataan terakhir Ronaldo yang menyatakan bahwa ia mungkin akan kembali ke Manchester United dalam waktu dekat.

Cristiano Ronaldo sering menyatakan bahwa dirinya tidak bahagia bersama Real Madrid pada awal musim 2012/13, dan pada pekan lalu ia juga menyatakan bahwa dirinya merasa bahwa masa depannya mungkin terletak di klub lain selain El Real.

Pernyataan tersebut sontak membuat kalangan media memprediksikan bahwa ia akan segera meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat dan Manchester United dipercaya akan menjadi klub yang ia maksud dikemudian hari.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada masa depan saya, tempat dimana saya akan terus bermain bersama kebahagiaan saya," tutur Ronaldi kepada media.

Florentino Perez diyakini tengah bertekat untuk tidak membiarkan Ronaldo pergi dari klub dengan status bebas transfer pada Juni 2015. Media pun menyakini bahwa situasi ini akan memaksa menejemen untuk melepaskan Ronaldo pada akhir musim ini.

Jika rencana itu berhasil terlaksana, tampaknya Perez akan menjadikan Gareth Bale, Isco dan David Silva sebagai pengganti dari peran yang ditinggalkan Ronaldo di Santiago Bernabeu pada musim panas 2013.