Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vagner Love Mengaku Pernah Ikut Pesta Seks

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 20 Februari 2013 | 03:46 WIB
Vagner Love (Getty Images)

blakan tentang kehidupan seksnya saat merumput di Brasil dan Rusia.

Striker 28 tahun itu mengatakan hubungan asmara gila antara pesepak bola dengan para fans wanita (groupies) adalah sesuatu yang lumrah di kehidupan sejumlah pemain sepak bola profesional. Bahkan dia mengatakan pesta seks pernah sampai melibatkan hingga 14 orang.

"Apakah itu pernah terjadi? Sekarang saya menikah, tapi (pesta seks) itu benar-benar terjadi. Jika ada enam pemain berpesta, maka bisa dikatakan akan melibatkan delapan wanita, bisa lebih atau kurang," kata Vagner seperti dilansir RT.

"Mereka (groupies) ingin mengambil keuntungan. Mereka ingin menjalin hubungan dengan pesepak bola kemudian membicarakannya hal itu kepada teman-teman mereka. Ada banyak persaingan di antara mereka. Mereka semua ingin status dan sedikit ketenaran," lanjutnya.

Pemain bernama lengkap Vagner Silva de Souza tidak memungkiri julukan "Love" yang disematkan di namanya tidak terlepas dari pengalamannya berpesta seks. Meski mantan pemain Flamengo ini mengakui hanya sekali melakukan aksi gila tersebut.

"Saya hanya melakukan itu sekali dalam hidup saya. Dan saya tidak akan merekomendasikan hal ini kepada setiap pemain yang memulai kariernya. Namaku (Love) itu berasal dari kesalahan tersebut yang pada akhirnya menempel di diri saya," kata striker yang mengaku hilang keperjakaan sejak usia 14 tahun itu.

Laporan Tribunnews