Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp Siap Jegal Keperkasaan Manchester United

By Verdi Hendrawan - Rabu, 20 Februari 2013 | 03:55 WIB
Harry Redknapp, yakin timnya dapat hentikan keperkasaan Man. United. (Paul Gilham/Getty Images)

Manajer Queens Park Rangers, Harry Redknapp, merasa bahwa tidak ada alasan bagi klubnya yang kini tengah berada di dasar klasemen Premier League untuk dapat bangkit dengan mengalahkan Manchester United. QPR yang kini tengah berjuang untuk keluar dari zona degradasi yang tertinggal tujuh poin dari tim yang berada di zona aman.

Queens Park Rangers pada Sabtu, (23/2) akan berhadapan dengan sang pemuncak klasemen Premier League, Manchester United di kandang sendiri, Loftus Road. Harry Redknapp mengingatkan bahwa kemenangan timnya atas Chelsea 1-0, menjadi alasan bahwa QPR masih punya peluang untuk memengangkan pertandingan.

"Anda tidak bisa memprediksi hasil pertandingan. Kami bermain melawan Chelsea, Manchester City dan Tottenham Hotspur dan kami berhasil meraih hasil positif, bahkan mereka tidak bisa mencetak gol menghadapi kami," tutur Redknapp kepada SkySport.

Dengan hasil lain yang didapat oleh QPR dalam usahanya keluar dari zona degradasi, Redknapp menegaskan timnya telah berhasil bermain baik melawan tim-tim besar Premier League, dan akan melakukan hal yang sama saat menghadapi Setan Merah.

"Melawan juara bertahan Manchester City, kami mendapatkan sisi positif dalam bermain dan itu adalah pertandingan yang sangat sulit untuk kami dapat meraih poin. Jadi kami akan melakukan hal yang sama seperti menghadapi tim-tim besar yang berhasil kami atasi saat menjamu Manchester United," lanjut Redknapp.