Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persita Pertahankan Komposisi Pemain

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 20 Februari 2013 | 09:53 WIB

Persita akan melanjutkan laga tandang keduanya dalam tur Kalimantan menghadapi Persisam di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (20/2). Pelatih Elly Idris akan mangandalkan komposisi pemain seperti bertamu ke Mitra Kukar.

"Kami sudah mempersiapkan pemain. Kurang lebih sama seperti lawan Mitra Kukar," ujar Elly Idri kepada Bolanews.

Kiper yang sudah malang melintang di pesepakbolaan Indonesia, Mukti Ali Raja akan diplot sebagai benteng terakhir pertahanan. Di depannya akan berdiri Ledi Utomo dan  Dominggus Fakdawer untuk mematahkan serangan Lancine Kone dan Anoure Obiora dari kubu lawan.

Di lini tengah, Jafad Moradi dan Maman akan berduet dalam membangun serangan maupun bertahan, serta dibantu oleh Ade Jantra dan Kim Dongchan di sisi sayap. Untuk urusan menggedor pertahanan lawan, Elly akan kembali mengandalkan duet tua muda, Cristian Carrasco dan Sirvi Arfani.

Selain dengan materi yang sama, tampaknya mantan pelatih Persibom tersebut akan kembali menerapkan strategi yang tidak jauh berbeda ketika berhasil menahan imbang Mitra Kukar. Carrasco dkk. akan mengandalkan serangan balik ketika Pesut Mahakam mulai frustasi dalam menyerang.