Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Persib, Zulham Zamrum Berusaha Cetak Gol

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 20 Februari 2013 | 12:08 WIB

Jelang menghadapi Persib dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis (21/2), Mitra Kukar akan menjalani latihan terakhir pada Rabu (20/2) sore.

Target yang dipatok manajemen adalah tiga poin. Hal itu menyusul kehilangan dua poin saat menjamu Persita, Minggu (17/2).

"Hari ini kami latihan terakhir. Target kami harus menang karena bermain di kandang," ujar penyerang Mitra Kukar, Zulham Zamrum kepada Bolanews, Rabu (20/2).

Zulham yang telah menyumbangkan lima gol bagi Mitra Kukar berambisi menambah torehan golnya untuk membantu tim berjuluk Si Naga Mekes tersebut meraih kemenangan. "Target pribadi mungkin saya akan berusaha cetak gol," kata mantan pemain Persela tersebut.

Zulham memprediksi pertandingan akan berjalan dengan tensi tinggi, karena kedua tim memiliki pemain berkualitas. "Pertandingan akan berjalan seru, semua pemain berkualitas, kecuali saya," papar Zulham dengan tertawa.

Kemenangan bagi Mitra Kukar sangat berarti, karena tim besutan Stefan Hannson tersebut akan semakin kokoh di puncak klasemen sementara ISL 2012/13. Sementara bagi Persib, kemenangan akan membuat mereka masuk ke papan tengah.