Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Florentino Perez Siapkan Calon Pengganti Ronaldo

By Tulus Muliawan - Rabu, 20 Februari 2013 | 18:13 WIB
Florentino Perez, Presiden Real Madrid. (Getty Images)

Menanggapi isu kepindahan Cristiano Ronaldo, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dilaporkan tengah mempersiapkan empat pemain untuk menggantikan mega bintang asal Portugal tersebut. Keempat pemain tersebut adalah Neymar, Gareth Bale, David Silva, dan Isco.

Sejak mengaku tidak nyaman dengan situasi di Santiago Bernabeu pada akhir 2012, Ronaldo kerap dikabarkan akan segera hengkang dari Spanyol. Pemain terbaik dunia 2008 tersebut juga kerap dikaitkan dengan sejumlah klub elit Eropa.

Ronaldo juga belum menerima tawaran Madrid untuk memperpanjang kontraknya yang akan habis pada Juni 2015. Sejumlah media massa di Spanyol mengabarkan, Florentino Perez akan menunggu keputusan Ronaldo hingga musim ini berakhir pada Mei 2013.

Ronaldo hijrah ke Madrid pada 2009 dengan nilai transfer sebesar 94 juta euro. Sejak bermain di Santiago Bernabeu, Ronaldo telah mempersembahkan satu trofi La Liga, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol. Pemain berusia 28 tahun tersebut juga telah mencetak 183 gol untuk Los Blancos di semua kompetisi.