Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Siapkan Penawaran untuk Fabio Quagliarella

By Syamsul Arif - Rabu, 20 Februari 2013 | 18:41 WIB
Fabio Quagliarella (Claudio Villa/Getty Images)

Internazionale dilaporkan telah mempersiapkan penawaran senilai tujuh juta Euro kepada Juventus untuk memboyong Fabio Quagliarella pada jendela transfer musim panas 2013.

Masa depan Fabio QUagliarella di Juventus memang terus diragukan, menyusul kegagalannya tampil reguler di tim pertama Il Bianconeri pada musim 2012/13. Padahal pemain berusia 30 tahun ini adalah pencetak gol terbanyak dalam skuad di Serie A dengan torehan tujuh gol dari 16 pertandingan. Namun, catatan gol itu belum cukup untuk Antonio Conte menjadikan dirinya sebagai penyerang utama La Vecchia Signora.

Seperti yang dilaporkan Mediaset, Internazionale dikabarkan pernah mengajukan penawaran kepada mantan pemain Sampdoria dan Napoli ini pada jendela transfer musim panas 2012. Namun, penawaran itu langsung ditolak mentah-mentah oleh Giuseppe Bozzo. Il Nerazzurri diberitakan telah mempersiapkan penawaran baru senilai tujuh juta Euro kepada Juventus, untuk memboyong Quagliarella ke Giuseppe Meazza pada jendela transfer musim panas 2013.

Fabio Quagliarella telah tampil di 56 pertandingan Il Bianconeri dengan mencetak 20 gol, sejak hijrah dari Napoli pada awal musim 2010/11.