Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jese Rodriguez Ingin Hengkang dari Real Madrid

By Jaka Sutisna - Kamis, 21 Februari 2013 | 00:45 WIB
Jese Rodriguez (Victor Fraile/Getty Images)

Bintang muda Real Madrid Castilla, Jese Rodriguez, telah mengisyaratkan bahwa ia mungkin akan meninggalkan Los Merengues jika tidak mendapatkan kesempatan masuk tim pertama.

Penampilan Jese bersama Madrid B telah dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Namun, sejauh ini dia masih berjuang untuk masuk tim utama Los Blancos dan ia mengaku cukup frustasi.

"Ada banyak pemain bagus di tim pertama, tapi sekarang kami semua di akademi melihatnya sebagai perjalanan panjang," ujar Jese dikutip dari Football-Espana.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi di sana, tapi Mourinho lebih memilih pemain dari tim pertama, itu normal, tapi saya berpikir akademi juga telah bekerja dengan baik," tutur pemuda berusia 19 tahun tersebut.

"Mengapa saya tidak diberi kesempatan? Saya tidak mengerti. Saya terus bekerja keras tapi saya tidak tahu. Prioritas saya sekarang adalah memikirkan tim sendiri dan diri saya sendiri," tegas Jese.

"Apakah saya akan pergi. Ya, saya hanya dikontrak hingga 2014. Jika saya gagal mendapatkan kesempatan maka saya akan melihat peluang lain. Saya ingin bermain untuk Madrid, tetapi jika mereka tidak percaya kepada saya, mungkin ada klub lain yang akan percaya," tandas Jese.