Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joey Barton Tak Ingin Kembali ke QPR

By Verdi Hendrawan - Kamis, 21 Februari 2013 | 01:04 WIB
Joey Barton, tak ingin kembali bermain bersama QPR. (Julian Finney/Getty Images)

Pemain Queens Park Rangres yang kini tengah dipinjamkan ke Olympique De Marseille, Joey Barton, telah mengatakan bahwa dirinya tidak menginginkan untuk kembali merumpat bersama QPR lagi pada musim depan. Ia merasa betah berada di Les Phocéens, meskipun ia sangat merindukan Premier League.

Joey Barton kini telah merasa betah dengan suasana dan perannya di Olympique Marseille. Ia dipinjamkan setelah menerima larangan tampil sebanyak 12 pertandingan setelah melakukan dindakan kekerasan dengan mensikut Carlos Tevez, menendang Sergio Aguero dan mencoba menyundul kepala Vincent Kompany, saat Queens Park Rangers (QPR) menghadapi Manchester City.

Meski kini ia masih memiliki sisa kontrak bersama QPR selama dua musim lagi, namun ia tidak ingin kembali ke Loftus Road dan membuka kemungkinannya untuk tetap berada di Prancis untuk waktu yang lebih lama lagi.

"Saya tidak bisa bermain lagibersama QPR. Marseille memiliki kepercayaan yang besar kepada saya disaat tidak ada lagi orang yang mempercayai saya di Premier League. Jadi dengan demikian saya ingin membayar kepercayaan mereka dengan kembali bermain selama mungkin bersama Marseille. Pada saatnya nanti saya akan berbicara kepada klub mengenai hal itu, meskipun saya sangat merindukan Premier League," tutur Barton kepada Sky Sport.