Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Senang Melihat Perkembangan Chelsea

By Oka Akhsan M. - Kamis, 21 Februari 2013 | 16:45 WIB
Rafael Benitez (Martin Rose/Getty Images)

Rafael Benitez mungkin tidak berada dalam kondisi yang nyaman sebagai manajer interim Chelsea. Namun, pria asal Spanyol itu ternyata merasa senang dengan perkembangan The Blues di bawah kendalinya.

Rafael Benitez tidak populer di mata suporter Chelsea sejak ditunjuk menggantikan Roberto Di Matteo. Namun, fan tak boleh melupakan fakta The Blues masih bisa meraih sukses pada musim ini.

Chelsea masih berpeluang mengakhiri musim di posisi kedua dan lolos ke babak kelima Piala FA. Frank Lampard dkk. juga masih memiliki kesempatan meraih sukses di Eropa. Mereka sudah menjejakkan satu kaki di babak 16 besar Liga Europa setelah menang 1-0 atas Sparta Praha di leg pertama.

"Saya kini sedang bersiap untuk laga berikut. Kami memainkan bergitu banyak laga hanya dalam tiga bulan, sehingga kami tak bisa berlatih secara proporsional," kata Rafael Benitez seperti dikutip dari sportinglife.com.

"Kami masih berkembang dalam banyak hal, namun kami harus tetap memenangi pertandingan. Ketika kami gagal menang, semuanya berubah dengan cepat. Namun, tim ini bekerja sangat keras, begitu juga dengan staf pelatih. Saya rasa kami berjalan ke arah yang benar," pungkas Benitez.