Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tidak Cetak Gol, Torres Tetap Dapat Pujian

By Ade Jayadireja - Jumat, 22 Februari 2013 | 09:41 WIB
Fernando Torres (Getty Images)

Fernando Torres diturunkan sebagai starter saat Chelsea bentrok dengan Sparta Praha di leg 2 babak 32 Besar Liga Europa, Jumat (22/2) dini hari WIB. Selama 90 menit dimainkan, ia tidak mencetak gol.

Walau gagal menyumbang gol, Fernando Torres  tetap mendapat pujian dari pelatihnya, Rafael Benitez. Sang nahkoda menilai striker tim nasional Spanyol itu sudah tampil sangat baik di lapangan.

"Kita dapat berbicara tentang Torres yang tidak mencetak gol, tapi dia punya empat peluang. Dalam beberapa pertandingan, saya melihat dia tidak berada dalam posisi tepat dan tidak memiliki peluang, tapi malam ini dia menciptakan peluang," kata Benitez di Chelseafc.com.

"Torres ada di tempat yang tepat, pada waktu yang tepat, dan bekerja sangat keras untuk tim. Kami kecewa dia tidak mencetak gol, tapi saya sangat senang dengan gerakannya dan semua yang dia lakukan untuk tim," imbuhnya.

Partai leg 2 yang berlangsung di Stamford Bridge itu berakhir dengan skor imbang 1-1. Chelsea berhasil lolos ke babak berikutnya lantaran menang agregat (2-1).