Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Akhir Musim, Chelsea Harus Menjadi Runner-up

By Roby Rizky Akhmad - Jumat, 22 Februari 2013 | 16:49 WIB
Cahill optimistis jelang pertandingan melawan Manchester City (Warren Little/Getty Images)

Chelsea saat ini masih berada di posisi ketiga klasemen Premier League. Akhir pekan nanti akan terjadi duel sangat seru antara Manchester City yang akan menjamu Chelsea di Etihad Stadium.

Duel tim besar Premier League akan terjadi pada akhir pekan nanti. Bek Chelsea, Gary Cahill, ingin raih kemenangan dalam laga tersebut supaya target finis di peringkat dua pada akhir musim bisa tercapai.

Jika menang melawan pasukan Roberto Mancini, Cahill optimistis Chelsea bisa selesaikan musim ini di peringkat dua Premier League.

“Kami sangat menanti pertandingan di akhir pekan melawan Manchester City. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena kami bermain tandang. Tapi itu tidak akan menyurutkan langkah kami untuk bisa raih hasil positif di kandang lawan,” ujar bek tim nasional Inggris tersebut kepada ESPN.

Antara Manchester City dengan Chelsea masih terpisah jarak empat poin. Chelsea mampu tampil gemilang di 5 pertandingan terakhir dengan meraih tiga kemenangan. Sedangkan The Citizens sedang terseok-seok di Premier League akibat kalah dari Southampton dan membiarkan Manchester United melaju jauh 12 poin.