Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ba: Ini Saat Tepat Untuk Kalahkan Manchester City

By Roby Rizky Akhmad - Jumat, 22 Februari 2013 | 19:52 WIB
Demba Ba berharap Chelsea kalahkan Manchester City (Julian Finney/Getty Images)

Striker yang baru diboyong Chelsea pada musim dingin, Demba Ba, optimistis dapat kalahkan Manchester City pada akhir pekan nanti. Dengan bisa mengalahkan The Citizens, tentunya akan memangkas selisih empat poin dengan The Blues menjadi satu poin.

Chelsea akan bertandang ke Etihad Stadium pada hari Minggu (24/2) untuk menjalani pertandingan ke-27 di Premier League.

Manchester City tampil buruk dalam tiga pertandingan terakhir dan semakin jauh untuk mengejar Manchester United di puncak klasemen. Demba Ba melihat ini sebagai peluang untuk semakin memperburuk hasil tanpa kemenangan Manchester City.

“Kami tahu ini bukan waktu terbaik untuk Manchester City. Saat ini kami akan mencoba mengambil keuntungan dari itu,” ujar Ba kepada Sky Sports.

“Sulit untuk mengejar Manchester United karena mereka memiliki selisih banyak poin. Target kami adalah bisa mengalahkan City di akhir pekan dan meraih hasil maksimal di setiap pertandingan untuk bisa capai hasil terbaik musim ini.”

Ba yang diperkirakan akan kembali menjadi penyerang tajam ketika merumput bersama Chelsea, namun masih belum mendapatkan jatah bermain cukup banyak untuk membuktikan kulaitasnya karena harus bersaing dengan Fernando Torres.