Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joaquin Minta Malaga Lupakan Kekalahan dari Porto

By Tulus Muliawan - Jumat, 22 Februari 2013 | 20:00 WIB
Joaquin Sanchez (AFP)

rekan satu timnya untuk segera melupakan kekalahan atas Porto pada babak 16 Besar Liga Champion, dan kembali menaruh fokus pada La Liga. Sebab, Malaga akan menghadapi laga penting kontra Real Betis di Stadion Benito Villamarin pada Minggu (25/2).

"Kita tidak boleh melupakan persaingan di La Liga. Perjalanan masih panjang tapi kita telah menunjukkan penampilan yang baik. Kekalahan pada Selasa (18/2) lalu harus kami jadikan motivasi untuk kembali meraih kemenangan di La Liga," ujar pemain berusia 31 tahun tersebut seperti dikutip Football Espana.

Joaquin mengaku senang menjelang pertandingan melawan Betis. Pasalnya, Betis merupakan klub yang pernah dibela Joaquin selama enam tahun sejak 2000 hingga 2006. Joaquin juga memuji penampilan mantan klubnya tersebut.

"Betis memiliki catatan yang baik musim ini. Mereka tentunya akan berjuang sampai akhir musim. Kami juga harus meraih kemenangan untuk mengamankan poin dan menjaga konsistensi permainan," kata Joaquin.

"Kemenangan akan memperlebar jarak kami dengan saingan terdekat. Meski perjalanan masih panjang, kemenangan akan sangat penting bagi kami."