Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani Jamin Posisi Allegri Tetap Aman

By Ade Jayadireja - Sabtu, 23 Februari 2013 | 10:40 WIB
Massimiliano Allegri (Getty Images)

Beberapa waktu lalu banyak media memberitakan bahwa Massimiliano Allegri, pelatih AC Milan, akan bertolak ke AS Roma, setelah musim 2012/2013 berakhir. Namun Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani rupanya tetap berpegang teguh pada sang allenatore yang dikontrak sampai tahun 2014.

"Posisi Allegri tetap aman saat kami mengalami banyak kekalahan, apalagi dengan kondisi klub sekarang, tentu posisinya semakin aman," tutur Galliani. "Ia adalah sang aktor utama dibalik kemenangan AC Milan atas Barcelona."

AC Milan memang menjadi pusat perhatian banyak media saat berhasil membungkam Barcelona dengan skor 2-0 pada pentas Liga Champions, Kamis (21/12/2013). "Saya masih merasakan euforia. Saya rasa kami berhasil mengembalikan kepercayaan diri kepada fans." tambah Galliani.

Milan akan menghadapi big match selanjutnya yakni melawan rival sekota, Inter Milan, Minggu (24/2/2013). "Tentu ini akan menjadi derby yang sangat menarik. Hanya terpaut satu poin diantara kami. Kami sama-sama bersaing untuk menembus zona Liga Champions. Mereka tampil sangat bagus pada awal musim, namun sekarang kami berada di posisi yang menguntungkan." lanjutnya.

AC Milan kini berada peringkat ketiga Serie A, satu poin di atas Nerazurri.

Laporan Tribunnews