Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Maria Optimistis Real Madrid Mampu Raih Sukses

By Tulus Muliawan - Sabtu, 23 Februari 2013 | 16:21 WIB
Angel Di Maria (Getty Images)

Winger Real Madrid asal Argentina, Angel Di Maria, merasa yakin tim yang dibelanya tetap mampu meraih sukses pada musim ini. Madrid masih mempunyai peluang besar untuk meraup gelar di Copa del Rey dan Liga Champion.

Los Blancos hampir tidak mungkin mengejar defisit 16 poin dengan pemuncak klasemen La Liga, Barcelona. Blaugrana memimpin dengan 65 poin, sementara Madrid hanya mampu duduk di posisi ketiga dengan torehan 49 poin.

"Saya rasa semua akan baik-baik saja. Kami memang harus bekerja keras untuk segera beranjak dari keterpurukan yang pernah kami alami. Kami berharap dapat melanjutkan sukses pada musim ini," ujar Di Maria dalam situs resmi klub.

"Memaksimalkan laga tandang mungkin akan menjadi hal terpenting yang harus kami lakukan. Kami harus bekerja keras pekan ini, saya harap semuanya akan berjalan sesuai rencana.

Pada ajang Copa del Rey, Di Maria cs masih berpeluang lolos karena masih menyisakan satu partai di leg 2 yang akan digelar di Camp Nou pada 26 Februari. Pada leg 1, Madrid bermain imbang dengan Barca 1-1 di Santiago Bernabeu.

Los Merengues juga masih punya kesempatan bear di Liga Champion. Mereka masih akan melakoni laga tandang di Old Trafford melawan Manchester United pada leg 2 babak 16 Besar Liga Champion, 5 Maret.