Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Akan Berjuang Hingga Musim Berakhir

By Tulus Muliawan - Sabtu, 23 Februari 2013 | 17:24 WIB
Florentino Perez, Presiden Real Madrid. (Pablo Blazquez/Getty Images)

Meski tertinggal jauh dari pemuncak klasemen sementara La Liga, Barcelona, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menegaskan bahwa klubnya tidak pernah menyerah dan akan terus berjuang hingga musim berakhir. Hal tersebut diutarakannya pada acara pertemuan dengan Nivea, salah satu sponsor Real Madrid.

Menurutnya pria berusia 65 tahun tersebut, Los Blancos masih berpeluang besar meraup gelar di Copa del Rey dan Liga Champion. Ia berharap anak asuh Jose Mourinho dapat memanfaatkan setiap laga yang tersisa dengan meraih kemenangan.

Seperti diketahui, Real Madrid masih akan memainkan laga leg 2 pada Copa del Rey dan Liga Champion. Di Copa del Rey, Madrid akan bertandang ke Barcelona pada laga semifinal, Rabu (27/2). Sedangkan di Liga Champion, Madrid akan berjumpa Manchester Unted di babak 16 Besar yang akan digelar di Old Trafford, Rabu (5/3).

Real Madrid kini menjadi nama yang terkenal di dunia, bersama Nivea juga tentunya. Kami punya ambisi untuk menjadi yang terdepan dan akan terus berjuang sampai akhir musim. Kami juga tidak akan pernah menyerah," tegas Perez.