Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Montolivo Yakin El Shaarawy Bersinar Kontra Inter

By Sabtu, 23 Februari 2013 | 17:51 WIB
Riccardo Montolivo (Claudio Villa/Getty Images)

Gelandang AC Milan, Riccardo Montolivo, optimistis Stephan El Shaarawy akan bersinar di laga Derby Della Madonnina kontra Internazionale, pada Sabtu (23/2). Montolivo bahkan menyebut El Shaarawy bakal jadi penentu kemenangan I Rossoneri.

Banyak yang meragukan Stephan El Shaarawy mampu tampil tajam sejak kedatangan Mario Balotelli pada Januari. Namun, Riccardo Montolivo tak sependapat dengan anggapan tersebut seraya menyebut duet El Shaarawy dan Balotelli akan meledak ketika melawan Internazionale.

"Saya rasa kami akan menang 1-0 lewat El Shaarawy. Jadi pers tak perlu lagi menulis ia hanya bisa mencetak gol ketika Balotelli kesulitan," kata Riccardo Montolivo kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya tidak bilang peran El Shaarawy berkurang. Ia adalah pria dewasa dan memiliki pemahaman yang baik dengan Balotelli. Di lapangan, saya tak melihat ada masalah di antara mereka," lanjut Montolivo.

"Mario juga telah berkembang. Ia selalu menjadi sorotan dan kami mencoba membantunya. Ia terkadang suka berlebihan, namun sejak mengenalnya lebih dalam di klub dan tim nasional Italia, saya menilai dirinya sebagai pria yang baik," pungkas Montolivo.