Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manuel Pellegrini Bantah Spekulasi Kepindahannya

By Verdi Hendrawan - Minggu, 24 Februari 2013 | 01:17 WIB
Manuel Pellegrini (Denis Doyle/Getty Images)

Pelatih utama Malaga, Manuel Pellegrini, telah membantah berita seputar kepindahan dirinya ke Manchester City. Ia juga mengatakan bahwa dirinya sangat berkomitmen bersama Los Boquerones hingga kontraknya usai.

Manuel Pellegrini yang kini tengah hangat diperbincangkan akan segera meninggalkan Malaga karena telah banyak mendapat tawaran dari banyak klub besar dari seluruh Eropa, terutama dengan Manchester City. Beberapa klub tertarik untuk mempekerjakannya, namun ia menolak semua tawaran itu.

Pelatih berusia 59 tahun itu mengatakan bahwa dirinya sangat senang melatih di klub asal Andalusia itu dan ingin fokus untuk pertandingan menghadapi Real Betis pada lanjutan La Liga pada Senin (25/2) dini hari WIB.

"Saya tidak perduli dengan rumor itu. Pikiran saya sekarang hanya tertuju pada Malaga dan bukan memikirkan hal yang tidak berkaitan dengan memajukan Malaga karena saya senang berada di sini. Saya tidak punya kesepakatan dengan siapa pun, dan saya tidak ingin mengkhawatirkan hal lain selain Malaga," tutur Pellegrini pada konfrernsi pers.

"Kami harus merespon kekalahan kami atas Porto di Liga Champion dan menunjukan bahwa kami dapat bermain dengan baik di kedua kompetisi yang kami ikuti. Kami tahu bahwa kemenangan atas Real Betis akan memberi pengaruh yang penting pada posisi kami di lasemen liga, maka dari itu kami ingin berkonsentrasi," lanjutnya.