Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Lega Arsenal Bisa Menang Atas Aston Villa

By Okie Prabhowo - Minggu, 24 Februari 2013 | 02:52 WIB
Arsene Wenger (Michael Regan/Getty Images)

27 Premier Leguae, Sabtu (23/2) WIB. Manajer The Gunners, Arsene Wenger, merasa lega timnya akhirnya mendapatkan poin tiga.

Arsenal sempat mengalami tiga kali kekalahan beruntun. Dimulai saat kalah 0-1 dari Blackburn Rovers di FA Cup, lalu 1-3 dari Bayern Muenchen pada leg 1 babak 16 besar Liga Champion.

Namun saat bermain di Emirates Stadium ketika menghadapi Aston Villa, The Gunners berhasil meraih kemenangan. Dua gol Arsenal dicetak Santi Cazorla pada menit keenam dan 85.

"Saya lega, tentunya, karena penting untuk mendapatkan poin tiga hari ini," ujar Arsene Wenger kepada Sky Sports.

"Kami sedanga berada dalam jalan yang baik di Premiership. Kami dipengaruhi dua kekecewaan yang dialami. Dapat dilihat dari kegugupan yang dialami tetapi kami memiliki semangat yang baik di dalam tim ini dan mereka fokus serta memiliki determinasi."

"Meski kembali menjadi 1-1, kami menemukan sumber untuk memenangi pertandingan. Kami dapat mencetak banyak gol hari ini tetapi yang terpenting adalah mendapatkan poin tiga."

"Dalam 12 pertandingan terakhir Premiership, kami kalah dua kali. Salah satunya saat menghadapi Manchester City dengan 10 pemain sejak awal dan satu saat melawan Chelsea. Kami sedang dalam perjalanan yang positif dan mari melanjutkannya," kata Wenger.