Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

SSB Kabomania Tekuk SSB GOR Ragunan 4-1

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 24 Februari 2013 | 14:47 WIB
Pemain Kabomania jalankan intruksi pelatih. (Kukuh Wahyudi/Bolanews)

14 2013 pekan ketujuh. Asiop berhasil menekuk SSB Jakarta North City 6-1.

Asiop Apacinti mampu mencetak gol lebih dulu pada menit ke-2 melalui Fardhan Wijaya. Namun berhasil disamakan oleh kubu JNC pada menit ke-15.

Kedudukan sama tidak bertahan lama, dua menit berselang, M.Luthfi menciptakan gol kedua bagi Asiop. Kemudian Muhammad Iqbal dan Guntur Rahman manambah pundi-pundi gol Asiop dengan masing-masing mencetak satu gol.

Aksi Asiop terus berlanjut, Justin Stephen berhasil menambah dua gol dalam 15 menit terakhir. Membuat Asiop Apacinti menang dengan skor 6-1.

Sementara di laga selanjutnya, SSB Kabomania berhasil menekuk SSB Gor Ragunan dengan skor 4-1. Gol di cetak oleh Raehan Yaffi, Dave Auriel, Firdaus Aprilian, dan Muhammad Arief. Di kubu Gor Ragunan, hanya Rusdi Suwarno yang dapat mencetak gol.

Sang pelatih sementara, Nana Hermawan, mengatakan kemenangan tersebut didapat karena pemain menjalankan laga sesuai intruksi tim pelatih.

"Intruksi tim pelatih berjalan di lapangan. Anak-anak dapat menekan sejak awal, itu yang kami harapkan. Kami memang memasang target menang," ujar Nana Hermawan usai pertandingan di Stadion GOR Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (24/2).

Perlu diketahui sebelumnya, pelatih kepala Kabomania, Cecep Jumhana, terkena hukuman lima kali pertandingan tidak boleh mendampingi tim di pinggir lapangan karena insiden keributan dengan pelatih SSB Mandiri Jaya Bogor pada pekan ke-6 saat kedua tim bertemu.