Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Piala Capital One Sangat Berarti Bagi Laudrup

By Oka Akhsan M. - Minggu, 24 Februari 2013 | 17:23 WIB
Michael Laudrup (Carl Court/Getty Images)

Manajer Swansea City, Michael Laudrup, menyatakan kemenangan di final Piala Capital One akan sangat berarti bagi dirinya. Pria asal Denmark itu menyebut memberi sebuah trofi untuk tim kecil seperti The Swans merupakan sebuah prestasi besar bagi seorang pelatih.

Swansea berhasil membuat kejutan dengan melangkah ke babak final Piala Capital One untuk menghadapi pembunuh raksasa, Bradford City, pada Minggu (24/2). Michael Laudrup menyatakan kemenangan di Wembley Stadium akan sangat berdampak bagi kemajuan klub dan karier manajerialnya.

"Akan menjadi sebuah pencapaian terbesar saya sebagai pelatih jika mampu membawa klub kecil memenangi sebuah trofi. Bukan hanya saya, namun kemenangan juga akan sangat berarti bagi klub dan semua orang yang ada di kota ini," kata Michael Laudrup kepada Telegraph.

"Laga final kali ini terasa sangat spesial karena kami akan melawan tim dari League Two. Saya rasa pertandingan dan kompetisi ini akan selalu diingat berkat Bradford. Jadi, kami harus memenangi pertandingan agar selalu diingat dalam 10 tahun ke depan," pungkas Laudrup.