Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United dan Arsenal Incar Martin Caceres

By Syamsul Arif - Minggu, 24 Februari 2013 | 22:06 WIB
Martin Caceres (Giuseppe Bellini/Getty Images)

Manchester United dan Arsenal dilaporkan telah menunjukkan minat untuk mendatangkan pemain belakang Juventus, Martin Caceres, pada jendela transfer musim panas 2013.

Martin Caceres telah mendapat kesempatan lebih banyak untuk bermain sejak menit pertama membela Juventus, setelah Giorgio Chiellini dipastikan absen membela I Bianconeri sejak pertengahan Desember 2012. Ia pun berhasil menunjukkan penampilan yang menjanjikan ketika mengawal lini belakang La Vecchia Signora. Apalagi pemain asal Uruguay ini merupakan pemain yang tidak hanya dapat bermain sebagai bek tengah, karena ia juga dapat bermain sebagai bek kanan.

Seperti yang dilaporkan TalkSport, penampilan apik pemain berusia 25 tahun ini pun telah menarik minat dua raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Arsenal. Kedua tim tengah mencari kemungkinan untuk memboyong Caceres dari Juventus Stadium pada jendela transfer musim panas 2013.

Namun, usaha The Red Devils dan The Gunners dipastikan tidak akan mudah. Pasalnya, Martin Caceres sering menyatakan bahwa dia bahagia bermain di Juventus, meskipun jarang mendapat kesempatan bermain.