Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Riccardo Montolivo Prediksi AC Milan Menang 1 - 0

By Syamsul Arif - Minggu, 24 Februari 2013 | 22:17 WIB
Riccardo Montolivo (kanan) (OLIVIER MORIN/AFP/Getty Images)

180 di Serie A, Senin (25/2) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza. Montolivo menyatakan bahwa I Rossonerri akan memenangi laga dengan skor 1-0 dan Stephan El Shaarawy yang mencetak gol itu.

Internazionale menjamu AC Milan dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-26. Pertandingan bertajuk Derby della Madonnina kali ini akan berjalan sengit mengingat kedua tim tengah memperebutkan satu tempat lolos ke Liga Champion 2012/13. Sampai pekan ke-25, Inter berada di peringkat lima klasemen dengan perolehan 43 poin. Sementara itu I Rossoneri menempati peringkat tiga dengan koleksi 44 poin.

Riccardo Montolivo pun mengeluarkan prediksi terkait hasil akhir laga penuh gengsi itu.

"Kontra Inter, saya berharap kami dapat melanjutkan permainan bagus pada pertandingan melawan Barcelona pada. Apabila kami menampilkan permainan yang sebaliknya, maka kemajuan tim akan terasa sia-sia," kata Montolivo kepada Forza Italian Football.

"Apabila saya dapat mengambil satu pemain Inter untuk di bermain di Milan, maka saya akan memilih Samir Handanovic. Saya memprediksi kami akan menang 1-0 dan Stephan El Shaarawy akan mencetak satu-satunya gol itu. Gol itu akan membuat media berhenti mengatakan bahwa dia sedang tertekan dengan kedatangan Mario Balotelli."