Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan Cagliari Tanpa Suka Cita dari Suporter

By Okie Prabhowo - Senin, 25 Februari 2013 | 01:54 WIB
Ivo Pulga (Enrico Locci/Getty Images)

3 pada pekan ke-26 Serie A, Minggu (24/2) WIB. Pelatih Isolani, Ivo Pulga, merasa kemenangan tersebut akan lebih terasa suasana suka citanya bila dihadiri para suporter.

Stadio Is Arena masih dianggap kurang aman oleh pihak otoritas setempat sehingga laga Cagliari kontra Torino tanpa dihadiri penonton. Empat gol Rossoblu dicetak Marco Sau dari titik penalti, Daniele Conti dengan dua golnya, dan Mauricio Pinilla juga dengan tendangan penalti. Sementara itu gol Torino ditorehkan Alessio Cerci, Alen Stevanovic, dan penalti Rolando Bianchi.

Tiga penalti hadir dalam laga ini dan dua kartu merah diberikan wasit kepada pemain Torino. Angelo Ogbonna dan Abou Diop diganjar kartu merah pada menit ke-86 dan 88.

"Bila suporter diijinkan hadir di stadion maka mereka akan bersuka cita dengan skor 4-3 ketika waktu akan berakhir," ujar Ivo Pulga kepada Rai Sport.

"Pertandingan kali ini sangat emosional, melawan tim yang bermain sepak bola dengan baik, di dalam stadion yang kosong, yang sepertinya menjadi faktor penentu level konsentrasi kami."

"Para pemain bermain sangat luar biasa pada paruh kedua musim ini dan sekarang kami siap mengalahkan Bologna pekan depan," kata Pulga.