Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martin Kelly Siap Rebut Posisi di Tim Inti

By Oka Akhsan M. - Senin, 25 Februari 2013 | 18:30 WIB
Martin Kelly (Michael Regan/Getty Images)

Bek sayap Liverpool, Martin Kelly, masih menjalani masa rehabilitasi usai menjalani operasi lutut. Namun, pemain berusia 22 tahun itu sudah bertekad untuk merebut posisinya di tim utama The Reds ketika kembali pada akhir musim ini.

Martin Kelly mengalami cedera ligamen lutut ketika Liverpool berhadapan dengan Manchester United pada September 2012. Ia kini sudah mulai pulih dan diperkirakan sudah bisa dimainkan pada April.

Selama Kelly absen, posisi bek sayap Liverpool diperebutkan oleh Glen Johnson, Jose Enrique, dan pemain belia Andre Wisdom. Kelly siap bersaing dengan nama-nama di atas untuk kembali masuk dalam rencana manajer Brendan Rodgers.

"Kompetisi pemain untuk memperebutkan posisi di tim utama baik bagi klub. Persaingan itu penting, entah untuk merebut posisi pemain lain atau berjuang agar tak turun pangkat menjadi pelapis. Itu sangat membantu perkembangan seorang pemain," kata Martin Kelly kepada Liverpool Echo.

"Di Liverpool, persaingan di tim utama sangat sengit karena ini adalah klub besar. Namun, saya bisa belajar dari siapapun di sini, tak hanya dari pemain belakang," pungkas Kelly.