Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Makassar Akan Tampil Agresif Lawan Perseman

By Muhammad Murfi Aji - Senin, 25 Februari 2013 | 19:35 WIB

PSM Makassar akan melakoni laga perdana mereka di Indonesia Premier League melawan Perseman Manokwari, Selasa (26/2). Kedua tim akan bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pelatih PSM Makassar, Petar Segrt ingin pemainnya fokus pada pertandingan melawan Perseman Manokwari. Selain itu, Segrt meminta pemainnya menjaga kebugaran mereka menjelang pertandingan. "Saya hanya ingin mereka fokus jelang pertandingan perdana melawan Perseman, juga fokus saat pertandingan nanti. Pemain harus menjaga kondisi fisik dan mental mereka," kata Petar dilansir dari situs resmi Liga Prima.

Dalam laga melawan Perseman, para pemain diharapkan bisa menampilkan permainan terbaik dan bisa memperoleh hasil terbaik. "Saya ingin mereka bisa memberikan hasil terbaik di pertandingan ini. Bermain dengan gaya kami dan agresif," tutur Segrt.

Saat ini PSM Makassar sudah berada di Sleman dan sempat berlatih di Stadion Maguwoharjo. Tapi latihan itu tidak berlangsung lama karena hujan turun deras. 

"Tadinya kami akan latihan selama 1 jam setengah. Tapi dengan cuaca seperti ini kami hanya bisa latihan 30 menit. Kesehatan pemain lebih penting. Terlalu berisiko latihan dengan hujan deras" ujar Segrt.