Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Tidak Anggap Istimewa Laga Kontra Napoli

By Okie Prabhowo - Senin, 25 Februari 2013 | 23:38 WIB
Gianluigi Buffon (Claudio Villa/Getty Images)

27 Serie A di San Paolo, Sabtu (2/3) dini hari WIB. Jelang laga panas tersebut, Kapten I Bianconeri, Gianluigi BUffon, mengaku timnya tidak akan melakukan rencana istimewa.

Juventus kini masih memimpin tujuh poin dari Napoli, yang baru akan memainkan laga melawan Udinese pada Selasa (26/2) dini hari WIB. Namun kiper La Vecchia Signora, Gianluigi BUffon, menganggap perbedaan nilai di antara kedua klub tidak akan berpengaruh.

"Kami akan berangkat dan bermain melawan Napoli tanpa membuat perhitungan. Itu juga karena ketika kami mencoba melakukannya beberapa hal tidak menjadi meningkat," ujar Buffon kepada Football Italia.

"Kami perlu mempersiapkan laga kontra Napoli seperti biasanya kami menghadapi sebuah pertandingan, tanpa harus menyimpang dari yang biasa dilakukan," lanjut Buffon.

Jelang laga melawan I Partenopei, Juventus memiliki modal kemenangan 3-0 saat melawan Siena pada pekan ke-25 Serie A, Minggu (24/2) WIB. Sementara itu pertemuan pertama kedua tim pada Oktober 2012 di Juventus Stadium, I Bianconeri berhasil menaklukkan Napoli 2-0.