Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persita Rindukan Dukungan Suporter

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 26 Februari 2013 | 10:52 WIB

Persita akan menghadapi Persija dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13 dengan status bermain kandang, namun pertandingan digelar  di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa (26/2). Tim besutan Elly Idris itu terpaksa tidak bermain di Kuningan karena menghindari bentrokan suporter.

Bermain bukan di Stadion Mashud Wisnusaputra, pelatih Elly Idris merindukan dukungan suporter yang selalu mendukung Cristian Carrasco dkk. bila bermain di kandang. Suporter berperan penting dalam mengatrol mental bertanding anak didiknya.

"Walaupun bermain dengan status kandang, tetapi bertanding di Semarang berbeda. Tidak ada penonton yang mendukung dan membangkitkan mental anak-anak," ujar Elly saat dihubungi Bolanews, Selasa (26/2).

Elly berharap para pemain Persita dapat tampil dengan motivasi lebih untuk meraih poin. Raihan poin akan menjadi penolong agar bisa menjauh dari zona degradasi.

"Saya harap anak-anak bisa bermain tetap semangat seperti di Kuningan dan tentunya harus bermain dari hati," lanjut Elly.