Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Persija, Persita Incar Kemenangan

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 26 Februari 2013 | 11:15 WIB

Persita mengalami kondisi sulit dalam recovery pemain untuk menghadapi Persija di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa (26/2). Walaupun menjalani partai bukan di kandang semestinya, Cristian Carrasco dkk. tetap di targetkan untuk meraih poin layaknya bermain di Kuningan, homebase Persita.

"Persita mengalami masa recovery sulit, karena waktu kami sedikit. Kami harap anak-anak bermain figth, karena kami butuh poin," papar Elly Idris kepada Bolanews, Selasa (26/2).

Elly menyadari melawan Persija akan sulit, karena tim besutan Iwan Setiawan tersebut tengah mengincar poin untuk beranjak dari dasar klasemen sementara ISL 2012/13. Pedro Javier cs. dipastikan tampil ngotot sepanjang pertandingan.

Hal tersebut juga dikarenakan dalam lima pertandingan terakhir kontra Persita, Persija mempunyai rekor bagus dengan mendominasi kemenangan. Persija juga kerap menang dengan skor besar, seperti saat menjamu Persita pada 30 Oktober 2008, Persija menang 4-0.

Akan tetapi kondisi di ISL 2012/13, Persita lebih diunggulkan. Penampilan tim promosi tersebut lebih baik dibandingkan Persija dengan berada enam tingkat di atas persija di klasemen sementara ISL.

"Kami akan antisipasi Persija. Mereka pasti akan tampil all out untuk mendapatkan poin. Kami sama dengan mereka juga akan berusaha meraih poin karena bermain di kandang," lanjut Elly.