Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Tak Perlu Beli Pemain Eks Real Madrid

By Andi Yanianto - Selasa, 26 Februari 2013 | 11:41 WIB
Dani Alves yakin timnya lebih baik dari Real Madrid. (David Ramos/Getty Images)

Jelang laga El Clasico begitu banyak komentar dari kedua klub. Bek Barcelona, Dani Alves, pun menyatakan percaya bahwa kubunya masih lebih baik dibanding Real Madrid.

Dani Alves sangat yakin bahwa Barcelona tidak perlu mendatangkan pemain Real Madrid ke dalam skuad mereka. Menurut Alves timnya masih lebih baik ketimbang pasukan Jose Mourinho. Komentar tersebut dilontarkan Alves setelah Presiden Klub, Sandro Rosell, menyatakan ketertarikan kepada salah satu pemain Los Blancos.

"Saya tidak akan membawa siapa pun dari Real Madrid. Kami sudah sangat baik di segala lini. Jika seorang pemain itu bukan pemain Real Madrid, mungkin masih ada kesempatan untuk bergabung. Namun, jika dia berasal dari Santiago Bernabeu, maka sebaiknya tidak," kata Alves kepada Mundo Deportivo.

Kedua tim akan berjibaku di semifinal leg 2 Copa Del Rey, pada Rabu (27/2) dini hari nanti. Sudah meraih hasil imbang di Santiago Bernabeu, Alves menolak mengatakan jika kubunya akan menerapkan skema bertahan di Camp Nou.

"Kami tidak tahu caranya bagaimana bermain untuk skor 0-0, Barcelona terbiasa bermain untuk menang. Kami akan menyerang mulai menit pertama. Ini akan menjadi pertandingan sulit tetapi  kami akan menikmati partai final. Namun, itu tergantung pada permainan tim nanti."