Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul Pogba Tidak Akan Hijrah dari Juventus

By Syamsul Arif - Selasa, 26 Februari 2013 | 17:08 WIB
Paul Pogba (Valerio Pennicino/Getty Images)

Agen Paul Pogba, Mino Raiola, membantah kabar yang menyebutkan gelandang Juventus ini mungkin akan dijual pada jendela transfer musim panas 2013. Raiola menyatakan bahwa Pogba sekarang telah berada di klub yang tepat.

Paul Pogba memilih hijrah ke Juventus dengan status bebas transfer pada awal musim 2012/13, setelah pemain berusia 19 tahun ini memutuskan untuk menolak penawaran kontrak profesional dari Mancehster United. Ia pun berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan ketika mengenakan seragam I Bianconeri. Hal itu pun menimbulkan ketertarikan dari beberapa klub besar Eropa untuk memboyong pemain asal Prancis ini dari Juventus Stadium pada jendela transfer musim panas 2013.

Namun, Mino Raiola menyatakan bahwa Pogba tidak akan meninggalkan La Vecchia Signora.

"Pogba memiliki bakat alami yang sangat hebat. Sangat sulit untuk menemukan pemain seperti dia di dunia ini," kata Raiola kepada GR Parlamento.

"Semua orang di Juventus juga telah membantu dia berkembang dengan sangat baik. Saya tidak melihat tanda-tanda bahwa dia akan meninggalkan Turin pada akhir musim ini."

Paul Pogba telah tampil di 18 pertandingan Serie A 2012/13 dengan mencetak lima gol. Ia juga telah bermain di lima laga Liga Champion 2012/13.