Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marco Verratti Bernilai Sekitar 30-40 Juta Euro

By Syamsul Arif - Selasa, 26 Februari 2013 | 17:46 WIB
Marco Verratti (Franck Fife/AFP/Getty Images)

Germain, Leonardo, menyatakan bahwa Marco Verratti tidak akan meninggalkan Paris pada akhir musim 2012/13. Leonardo juga menyebutkan Verratti sekarang memiliki nilai transfer sekitar 30-40 juta Euro.

Marco Verratti memutuskan untuk hijrah dari Italia menuju Prancis pada awal musim 2012/13. Pemain berusia 20 tahun ini dibeli Paris Saint-Germain dari Percara dengan transfer senilai 12 juta Euro. Namun, sang pemain telah berulang kali menyatakan keinginan untuk bermain di Serie A. Keinginan pemain tim nasional Italia ini pun mendapat sambutan hangat dari beberapa klub besar Italia, seperti Juventus, AC Milan, dan Internazionale, yang telah menyatakan minat untuk membawa kembali Verratti ke Negeri Spaghetti.

Namun, Direktur Olah Raga PSG, Leonardo, menyatakan bahwa Marco Verratti tidak akan hengkang dari Paris pada jendela transfer musim panas 2013.

"Kami memiliki kepercayaan terhadap kemampuan Verratti. Kami tidak memiliki niat untuk menjualnya," kata Leonardo kepada Tuttosport.

"Tidak ada kesempatan sedikit pun bagi klub lain untuk mendapatkan tanda tangan Verratti. Apalagi sekarang dia bernilai sekitar 30-40 juta Euro."