Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Akan Jadi Pelatih Messi Untuk Satu Laga

By Verdi Hendrawan - Rabu, 27 Februari 2013 | 01:46 WIB
Jose Muorinho ( kanan) dan Lionel Messi (Michael Steele/Getty Images)

turut itu.

Michael Ballack dipercaya memiliki andil besar dalam rencana ini. Ia akan menggelar pertandingan persahabatan antara pemain dan pelatih yang pernah bermain bersamanya dan yang pernah ia hadapi sepanjang karier sepak bolanya, meskipun hal ini masih dalam tahap rencana.

Michael Ballack yang pernah memperkuat Kaiserslautern, Bayer Leverkusen, Bayern Munchen dan Chelsea, dilaporkan telah memasukan nama Jose Mourinho sebagai pelatih dalam tim yang berisikan pemain yang pernah ia hadapi, termasuk Lionel Messi.

Apabila hal ini benar akan terjadi, Ballack pun yakin bahwa pemain asal Argentina itu akan setuju untuk bermain di bawah arahan Mourinho. Ini akan membuat dua pesaing besar di La Liga itu untuk dapat bekerjasama, meskipun hanya untuk satu pertandingan.

Nama-nama besar seperti Frank Lampard, Didier Drogba, Mesut Oezil, Bastian Schweinsteiger dan Ashley Cole dipercaya masuk daftar yang akan di ajak untuk ikut bergabung dalam laga persahabatan tersebut. Bahkan dikabarkan semua pemain tersebut telah mengkonfirmasi keikutsertaannya pada laga itu.