Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Yakin Selalu Didukung Para Pemain Chelsea

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 27 Februari 2013 | 12:07 WIB
Rafael Benitez (Ian Walton/Getty Images)

Sempat dikabarkan bahwa pelatih sementara Chelsea, Rafael Benitez, sedang bersitegang dengan John Terry. Terkait kabar tersebut, Benitez pun mengklaim bahwa timnya selalu memberikan dukungan 100 persen kepadanya.

Seblumnya diberitakan bahwa Benitez terlibat pertengkaran dengan John Terry terkait kekalahan 2-0 dari Manchester City. Namun, kini mantan pelatih Liverpool itu justru menegaskan dirinya tidak takut jika suatu saat 'ditikam' dari belakang oleh pemainnya sendiri.

Pernyataan yang cukup percaya diri itu ditengarai karena Benitez sangat yakin mendapat dukungan penuh dari tim meski sedang mengalami masa sulit. Pertikaian dengan John Terry pun dianggap sebagai sesuatu yang lumrah dan tidak perlu dibesar-besarkan.

"Kami bertukar ide, hanya itu saja. Ada pertemuan klub dengan para pemain dan juga staf mengenai pendapat mereka usai pertandingan. Muncul kekecewaan sangat normal ketikan Anda kalah. Namun, saya dapat menjamin para pemain siap berada di belakang ide-ide kami dan 100 persen yakin dengan apa yang kami coba lakukan saat ini," kata Benitez dilansir The Sun.

Terry dikabarkan membela para pemain dari hasil buruk kontra Man. City dan juga menyinggung tentang dirinya yang tidak diturunkan kala itu. Dengan cederanya Gary Cahill dan Cesar Azpilicueta, Terry sepertinya menjadi pilihan utama Benitez di ajang Piala FA kontra Middlesbrough.