Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reading Jalin Kerja Sama dengan Galatasaray

By Oka Akhsan M. - Rabu, 27 Februari 2013 | 19:45 WIB
Reading (Jan Kruger/Getty Images)

Reading mengumumkan akan menjalin kerja sama dengan raksasa Turki, Galatasaray. Kerja sama tersebut mencakup pencarian talenta asal Afrika, pengembangan pemain muda, dan peluang menggelar laga persahabatan di masa depan.

Pembicaraan mengenai kerja sama antara Reading dan Galatasaray telah berlangsung sejak akhir Desember. Diskusi berjalan mulus dan Reading akan mengutus kepala eksekutif, Nigel Howe, dan Direktur, Chris Samuelson, ke Istanbul untuk menyelesaikan kontrak pada pekan ini.

"Kami senang dengan kerja sama ini karena akan menjadi peluang besar bagi kedua klub untuk berkembang. Bekerja sama dengan klub sebesar Galatasaray jelas berdampak positif bagi kami. Kami sudah tak sabar untuk segera memetik hasil dari kerja sama ini," kata Howe kepada situs resmi klub.

"Galatasaray adalah klub besar, tak hanya di Turki tapi di seluruh dunia. Komunitas Turki di London cukup besar dan kami telah memiliki hubungan dengan mereka lewat pemain Akademi, Jem Karacan. Ini masih permulaan namun kedua tim sangat bergairah menatap kerja sama ini," pungkas Samuelson.