Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrey Arshavin Diprediksi Akan Berlabuh di Fulham

By Oka Akhsan M. - Rabu, 27 Februari 2013 | 21:05 WIB
Andrey Arshavin (Stuart MacFarlane/Getty Images)

Super agen, Dimitri Seluk, mengklaim gelandang Arsenal, Andrey Arshavin, akan berlabuh di Fulham. Pasalnya, pemain asal Rusia itu menyatakan lebih memilih bertahan di London ketimbang pulang ke kampung halamannya.

Masa depan Andrey Arshavin di Arsenal sepertinya sudah berakhir. Pemain berusia 31 tahun itu tak masuk dalam rencana manajer Arsene Wenger pada musim ini setelah sempat dipinjamkan ke Zenit St Petersburg pada tahun lalu. Arshavin tercatat baru tampil selama 16 menit sebagai pemain pengganti ketika The Gunners kalah 1-2 dari Chelsea, pada 20 Januari.  

Arshavin sebenarnya memiliki kesempatan untuk memperbaiki kariernya yang tengah merosot setelah mendapat tawaran dari Zenit dan beberapa klub Spanyol. Namun, ia justru menolak semua prosposal tersebut karena masih berambisi untuk melanjutkan karier di Premier League.

Dimitri Seluk, yang sebenarnya bukan agen resmi Arshavin, menyebut langkah yang diambil eks kapten tim nasional Rusia itu justru merugikan dirinya. Meski bertatus bebas transfer pada musim panas, Seluk merasa tak ada satupun klub besar yang tertarik merekrut Arshavin. Pada akhirnya, Seluk memprediksi Arshavin hanya akan bermain di klub seperti Fulham.

"Klub besar Inggris tak akan merekrutnya. Mengingat dirinya tak ingin meninggalkan London, maka klub yang akan menjadi destinasi berikut Arshavin adalah Fulham atau tim medioker lainnya," kata Seluk kepada sport.ru.