Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Empat Laga Tandang United Ke Depan Sangat Krusial

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 28 Februari 2013 | 00:24 WIB
Danny Welbeck (kiri) (Getty Images)

Danny Welbeck meyakini empat laga selanjutnya Manchester United di Old Trafford krusial. Sebagai punggawa Setan Merah, Welbeck tentu berharap dapat memenangi keempat laga tersebut.

Pertama-tama Manchester United akan menghadapi Norwich City di ajang Premier League setelah unggul 12 poin di depan Manchester City. Kedua, The Red Devils akan menjamu Real Madrid di laga leg kedua babak 16 Besar Liga Champion untuk memperebutkan satu jatah di babak perempat final.

Selanjutnya skuad besutan Sir Alex Ferguson ini akan bertemu salah satu antara Chelsea atau Middlesbrough di perempat final Piala FA. Terakhir harus kembali meladeni Reading di Premier League. Kemenangan di empat pertandingan tersebut akan sangat menguntungkan United di tiga ajang berbeda.

"Manajer dan para staf pelatih menegaskan pertandingan berikutnya adalah yang paling penting. Saya pikir seluruh skuad punya pemikiran dan mentalitas yang sama menghadapi laga berikutnya dan kami butuh kemenangan guna mempertahankan momentum," kata Welbeck seperti dilansir situs resmi Manchester United.

"Saat laga melawan Real Madrid tiba, kami akan lihat apa yang akan terjadi. Untungnya kami tidak tampil tandang dalam empat pertandingan ke depan dan kami bisa mengupayakan memperoleh kemenangan di setiap laga," harapnya.