Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Matri Ingin Mencetak Gol Penentu ke Gawang Napoli

By Jaka Sutisna - Kamis, 28 Februari 2013 | 01:27 WIB
Alessandro Matri (Getty Images)

Alessandro Matri bertekad mencetak gol yang menentukan hasil akhir pertandingan saat Juventus bertandang ke San Paolo menghadapi Napoli, Sabtu (2/3) dini hari WIB.

Matri melanjutkan, I Bianconeri malah akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya jika berada di bawah tekanan. Kebetulan laga giornata ke-27 Serie A tersebut akan mentas di markas I Partenopei yang terkenal angker.

Namun, eks pemain Cagliari ini yakin intimidasi tifosi Napoli tidak akan mempengaruhi si Nyonya Tua layaknya teror Celtic Park yang gagal mengganggu performa Si Hitam-Putih.

"Kami tidak membiarkan diri terintimidasi oleh Celtic Park, jadi saya tidak melihat pertandingan nanti mampu mempengaruhi kami," tutur Matri dikutip dari Football-Italia.

"Juventus memberikan yang terbaik saat berada di bawah tekanan. Kami akan bermain seolah-olah bertanding menghadapi tim sesama pemuncak klasemen alih-alih tim dengan selisih enam poin," jelas Matri.

"Sebuah kemenangan di sana tidak akan mengunci scudetto, tetapi selisih poin kami akan lebih banyak menjadi sembilan poin. Kami hanya fokus meraih kemenangan," tegas Matri.

"Tujuan saya ingin mencetak gol dalam Final Liga Champion di Wembley. Tapi, saya akan senang dengan gol penentu melawan Napoli. Saya akan melakukan apa pun untuk mencetak gol ke gawang Napoli," tekad Matri.