Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Peluso Tidak Peduli Posisi Juventus dan Napoli

By Okie Prabhowo - Kamis, 28 Februari 2013 | 02:33 WIB
Federico Peluso (Getty Images)

27 di San Paolo, Sabtu (2/3) dini hari WIB. Jelang laga besar tersebut, bek I Bianconeri, Federico Peluso, tidak memedulikan peringkat timnya di klasemen.

Juventus berada enam poin di atas Napoli di klasemen Serie A hingga pekan ke-26. Laga kontra I Partenopei bisa dijadikan penentu scudetto bila La Vecchia Signora dapat menghindari kekalahan di San Paolo.

"Kami tidak bisa memikirkan keunggulan poin. Kami hanya berkonsentrasi kepada diri kami sendiri," ujar Federico Peluso kepada Juventus Channel.

"Kami tahu apa tujuan dan apa yang ingin dicapai laga per laga. Pertandingan Jumat jelas penting dan jadi kami berharap dapat menjadi pemenang."

Jelang grande partita nanti, Juventus memiliki modal yang sangat baik yaitu kemenangan 3-0 atas Siena pada pekan ke-26 setelah sebelumnya ditaklukkan AS Roma 0-1. Sementara itu Napoli hanya bermain imbang 0-0 dengan Udinese.

"Kami mengirimkan pesan yang kuat kepada kubu yang akhir-akhir ini mencapai hasil terbaik melawan tim besar."

"Itu merupakan kemenangan yang penting bagi kami. Kami menunjukkan kemampuan dan mengambil langkah berikutnya ke arah yang benar. Namun sekarang kami memikirkan 12 pertandingan yang tersisa," kata Peluso.