Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martin Caceres dan Anelka Absen Hadapi Napoli

By Okie Prabhowo - Kamis, 28 Februari 2013 | 03:14 WIB
Martin Caceres (Getty Images)

27 Serie A, Sabtu (2/3) dini hari WIB. Martin Caceres dan Nicolas Anelka dikabarkan tidak dapat tampil karena masalah kebugaran.

Martin Caceres dan Nicolas Anelka absen dalam sesi latihan di Vinovo pada Rabu (27/2) waktu setempat. Kedua pemain tersebut, seperti dilansir Football Italia, mengalami masalah sakit punggung yang beberapa kali mendera.

Pertemuan pertama antara Juventus dengan Napoli pada musim 2012/13 terjadi pada Oktober 2012 dan dimenangi I Bianconeri dengan skor 2-0 di Juventus Stadium. Gol dicetak Martin Caceres dan Paul Pogba.

Bek Caceres sudah tampil di 14 laga Juventus musim ini dan menjadi solusi pengganti Giorgio Chiellini yang absen. Caceres dalam laga kontra Siena pada pekan ke-26 juga tidak masuk susunan pemain karena mengalami cedera yang sama. Namun kubu La Vecchia Signora masih memiliki Federico Peluso untuk memperkuat lini belakang.

Sementara itu Anelka bergabung ke Juventus pada jendela transfer Januari 2013 dari klub Cina, Shanghai Shenhua. Pemain berusia 33 tahun tersebut sejauh ini baru tampil selama 23 menit di Serie A.