Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cavani dan Hamsik Berbahaya Bagi Juventus

By Okie Prabhowo - Kamis, 28 Februari 2013 | 04:06 WIB
Arturo Vidal (Valerio Pennicino/Getty Images)

27 Serie A di San Paolo, Sabtu (2/3) dini hari WIB. Gelandang I Bianconeri, Arturo Vidal, menganggap Edinson Cavani dan Marek Hamsik adalah ancaman bagi gawang yang dijaga sang kapten, Gianluigi Buffon.

"Ini akan menjadi laga dengan permainan terbuka, saya membayangkan akan intens. Sebuah pertarungan sejak awal. Seperti biasanya kami akan menghadapi mereka sebagai Juventus," ujar Arturo Vidal kepada Corriere della Sera.

"Napoli kuat, mereka memainkan sepak bola yang baik. Mereka memiliki pemain berbahaya yang tahu bagaimana mencatak gol. Edinson Cavani dan Marek Hamsik."

"Apakah akan menentukan gelar juara? Masih ada 11 pertandingan dan 33 poin untuk dikejar. Itu terlalu banyak," kata Vidal.

Juventus berada enam poin di atas Napoli di klasemen Serie A hingga pekan ke-26. Laga kontra I Partenopei bisa dijadikan penentu scudetto bila La Vecchia Signora dapat menghindari kekalahan di San Paolo.

Jelang grande partita nanti, Juventus memiliki modal yang sangat baik yaitu kemenangan 3-0 atas Siena pada pekan ke-26 setelah sebelumnya ditaklukkan AS Roma 0-1. Sementara itu Napoli hanya bermain imbang 0-0 dengan Udinese.