Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Beckham Ukir Debut Manis Bersama PSG

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 28 Februari 2013 | 10:09 WIB
David Beckham (Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)

Germain, Carlo Ancelotti, menyatakan sangat terkesan dengan debut David Beckham. Pemain senior asal Inggris itu mampu bertahan 85 menit di lapangan.

Beckham menyatakan sangat senang telah memulai debut bersama PSG pada Rabu (27/2) malam waktu setempat. Pemain berusia 37 tahun itu pun merasa sangat nyaman dan seperti berada di rumah bersama skuad barunya. Beckham bermain selama 85 menit di laga kemenangan 2-0 di ajang Coupe de France atas Olympique Marseille.

"Selalu baik untuk memulai pertandingan, ini seperti kenikmatan bagi saya. Saya merasa seperti berada di rumah. Di sini saya bermain bersama pemain dan tim yang super. Saya merasa sangat baik tetapi sepertinya saya tidak dapat selalu bermain selama 85 menit," kata Bekcham kepada RMC.

Beckham ditarik Ancelotti jelang pertandingan usai setelah terlibat insiden dengan Jordan Ayew. Namun, mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu menganggap hal yang biasa dalam pertandingan besar.

"Kontak fisik dengan Jordan Ayew? Itu selalu terjadi dalam pertandingan besar. Tensi malam ini sangat tinggi dan saya tidak perlu mengeluhkannya."