Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Pergi Clubbing, Galiani Tak Beri Hukuman

By Ade Jayadireja - Kamis, 28 Februari 2013 | 12:10 WIB
Mario Balotelli (Getty Images)

1, di Stadion Giusseppe Meazza, pekan lalu. Namun tindakan pemain yang kerap melakukan aksi kontroversial itu tidak dihukum oleh manajemen I Rosonerri.

Hal ini diungkapkan Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galiani, yang menjamin bahwa Super Mario tidak akan mendapatkan hukuman seusai melakukan pesta di sebuah klub malam itu.

"Perihal malam pesta di klub makam, semua pemain pergi keluar setelah pertandingan. Saya tidak bisa melarang mereka seusai pertandingan, jika setiap klub malam di Milan akan tutup," kata Galliani kata Galliani kepada La Gazzetta dello Sport.

Pada pertandingan bertajuk Derby della Madonnina, penyerang asal Italia itu gagal menampilkan performa terbaiknya. Dua peluang emas yang diraihnya gagal dikonversi menjadi gol. Kegemilangan penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic selalu menghalau semua tendangan yang dilesakkan mantan pemain Manchester City itu.

"Para dokter memberitahu kepada saya bahwa Balotelli mengalami masalah di lututnya ketika bertabrakan dengan Handanovic pada babak kedua. Kami berharap dia akan pulih ketika AC Milan akan menghadapi Lazio pada Sabtu malam," tuntasnya.

Laporan Tribunnews