Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Unggul di Atas Kertas, Napoli Tidak Takut

By Okie Prabhowo - Kamis, 28 Februari 2013 | 14:48 WIB
Valon Behrami (Giorgio Cosulich/Getty Images)

Jelang laga kontra Juventus melawan Napoli pada Sabtu (2/3) dini hari WIB di Stadion San Paolo, gelandang Napoli, Valon Behrami, mengatakn timnya tak takut menghadapi tim tamu.

“Di atas kertas, Juventus tidak lebih kuat dari Napoli. Tetapi jika melihat dari segi pengalaman, mereka sedikit memiliki keuntungan," ujar Behrami seperti dilansir, Football-Italia.

“Ada enam poin di antara kami. Pertandingan ini akan menjadi titik penting di mana kami bisa memahami siapa kami dan apa yang kami bisa lakukan. Pertandingan ini akan memberikan vonis bagi kami.

Laga antara kedua tim dipresiksi akan berjalan ketat. Sebab keduanya kini bersaing dalam urutan klasemen semetara Serie A. Behrami pun memandang Walter Mazzari sebagai pelatih yang mampu memotivasi pemain.

"Kita akan sama-sama melihat, apakah kami keluar lapangan dengan kepala tegak atau kepala tertunduk. Walter Mazzari memang pelatih yang hebat. Dia bisa membaca momen-momen yang kami lalui. Karena dia tahu pertandingan ini akan memberikan motivasi tersendiri."