Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mitra Kukar Siap Lanjutkan Tren Positif

By Andi Yanianto - Kamis, 28 Februari 2013 | 18:57 WIB
Indonesia Super League

Mitra Kukar akan melakukan dua laga tandang ke Jawa Timur dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL). Naga Mekes menghadapi Persepam Madura United, Minggu (3/3), dan Persela Lamongan, Rabu (6/3). Pada dua pertandingan tersebut Mitra Kukar menargetkan meraih empat poin.  

Pada tur ke Jawa Timur sebelumnya, Mitra Kukar berhadapan dengan Arema Indoensia dan Gresik United. Mitra Kukar berhasil meraih tiga poin lewat kemenangan atas Gresik United, namun tak berdaya ketika menghadapi Arema Indonesia dan takluk 1-3.

Manajer Mitra Kukar, Roni Fauzan, mengatakan siap untuk meraih poin lebih dari tur Jawa Timur sebelumnya. Menurut Roni, timnya memiliki kesempatan untuk meraih poin apabila mampu tampil maksimal ketika pertandingan.

"Kita ingin lanjutkan tren positif di Jawa Timur. Peluang untuk membawa pulang empat poin cukup terbuka, asalkan permainan anak-anak tetap konsisten dan disiplin," ujar Roni Fauzan seperti dikutip dari situs resmi Liga Indonesia.

Mitra Kukar akan menghadapi Persela dan Persepam yang sedang berada di zona merah ISL. Namun, Roni tidak ingin penggawa Mitra Kukar meremehkan lawan yang akan dihadapi.

"Saya minta anak-anak tetap waspada dan konsentrasi. Motivasi tim tuan rumah pasti sangat tinggi untuk mengalahkan Mitra Kukar. Apalagi mereka bermain di kandang sendiri dan didukung ribuan suporter fanatik mereka. Jadi anak-anak harus tetap waspada dan jangan sampai lengah," ungkap Roni.