Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chiellini Memberikan Pujian Kepada Napoli

By Jaka Sutisna - Kamis, 28 Februari 2013 | 20:25 WIB
Giorgio Chiellini (Valerio Pennicino/Getty Images)

Jelang Grande Partita Napoli kontra Juventus, Sabtu (2/3) dini hari WIB. Bek I Bianconeri yang baru sembuh dari cedera panjang, Giorgio Chiellini, memberikan pujian kepada sang calon lawan.

Menurut Chiellini, laga ini tidak akan menentukan arah peraih scudetto tapi ini merupakan pertandingan yang penting bagi kedua tim.

"Pertandingan ini tidak akan menentukan karena kompetisi masih panjang, tapi tentu saja akan menjadi penting bagi kedua tim," tutur Chiellini.

Sejak Promosi pada 2007/2008, I Partenopei dikatakan Chiellini telah mengalami kemajuan yang pesat dan lebih berkualitas.

"Kami sudah sering bertemu sejak di Serie B dan mereka kini sudah banyak meningkat. Mereka memiliki Presiden yang ambisius dan sejak Walter Mazzarri tiba, mereka menjadi lebih berkualitas," puji Chiello.

"Napoli tidak hanya menjadi kompetitif di Italia tapi juga di Eropa karena mereka menunjukkan tahun lalu mampu meladeni permainan Chelsea di Liga Champion," lanjut bek berusia 28 tahun tersebut.

"Mereka memang tersingkir, tapi pada akhirnya mereka disingkirkan oleh tim juara," tandas Chiellini dikutip dari situs resmi Juventus.