Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aguero Belum Menyerah Kejar Titel Premier League

By Oka Akhsan M. - Kamis, 28 Februari 2013 | 21:58 WIB
Sergio Aguero (Alex Livesey/Getty Images)

Striker Manchester City, Sergio Aguero, belum menyerah dalam perburuan gelar Premier League musim ini. Pemain asal Argentina itu yakin The Citizens mampu mempertahankan gelar yang diraih pada musim lalu meski secara matematis sangat sulit.

Sergio Aguero sukses mencetak gol di laga terakhir pada musim lalu untuk memberi titel Premier League perdana bagi Manchester City sejak 1968. Namun, The Citizens kini masih tertinggal 12 poin dari sang rival sekota, Manchester United, dengan 11 laga tersisa.

"Apakah kami masih bisa memenangi Premier League? Saya percaya kami bisa melakukannya. Kami tak boleh menyerah meski kelihatannya akan sangat sulit," kata Sergio Aguero seperti dikutip dari transfermarketweb.com.

City berhasil melangkah ke babak perempat final Piala FA dan akan menghadapi Barnsley di Etihad Stadium. Aguero berharap kemenangan di kompetisi piala membawa dampak positif terhadap performa tim di liga.

"Kita harus melangkah secara perlahan, dimulai dari Piala FA. Kemenangan di setiap pertandingan berarti semakin dekat dengan gelar juara. Kami harus fokus dan percaya terhadap kemampuan tim. Hal itu juga berlaku di Premier League," pungkas Aguero.