Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tidak Ada Presiden Real Madrid yang Ingin Jual CR7

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 1 Maret 2013 | 10:41 WIB
Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon. (Denis Doyle/Getty Images)

teki masa depan Cristiano Ronaldo. Calderon menganggap alasan ketikbahagiaan bintang asal Portugal itu bukanlah masalah uang.

Rumor penjualan Cristiano Ronaldo memang terus saja berhembus. Namun, Calderon yakin sebenarnya tidak ada yang berpikir untuk menjualnya. Mantan pemain Manchester United itu memang kerap diberitakan akan hengkang pada musim panas ini ke Paris Saint-Germain.

Namun, Calderon yakin presiden yang sekarang, Florentino Perez, akan melakuakn segala cara untuk menahan mesin golnya untuk tidak angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

"Tidak ada perdebatan, tidak ada presiden klub yang inginmenjual Cristiano. Saya tidak berpikir masalah Cristiano adalah tentang uang. Selain saya sangat mengenalnya, saya juga adalah salah satu orang yang membawanya ke sini," kata Calderon pada acara golf, Challenge Nacex.

Calderon pun memuji penampilan Ronaldon dan juga sang manajer, Jose Mourinho, yang mampu mengalahkan Barcelona dengan skor telak 3-1 di Camp Nou.

"Real Madrid sangat baik saat pertandingan kontra Barcelona. Cristiano seperti banteng, sementara Mourinho adalah pelatih yang hebat dan sekarang dia dapat memberikan sesuatu kepada fan."